Inilah Cara Untuk Menjadi Seorang Astronot

http://astronesia.blogspot.com/
Astronot

AstroNesia ~ Banyak dari kita bermimpi menjadi astronot NASA ketika kita masih muda. Sebagian dari kita tidak pernah bisa melupakan mimpi itu.

Jadi, bagaimana kita menjadi seorang astronot? Mari kita cari tahu cara kerja NASA untuk merekrut Astronot.


Kesulitan: Sulit
Waktu yang dibutuhkan: Bervariasi, Kadang Beberapa Tahun

Inilah Caranya:

1. Mulailah persiapan Anda sedini mungkin. Pelajari dasar-dasar pelajaran di sekolah dasar, khususnya matematika dan sains. Baca semua yang Anda bisa,khususnya tentang astronot, antariksa, dan bidang apa pun yang Anda ingin kerjakan kelak.

2. Pelajari cara untuk bekerja secara efektif dalam satu tim.Astronot adalah pemain tim.

3. Karena gelar sarjana adalah sebuah kebutuhan, sangat penting untuk mendapatkannya. Belajar keras, membuat nilai bagus, terutama pada SAT atau ACT. Membuat keputusan yang baik pada program studi yang anda kejar, apakah itu di mesin, ilmu biologi,fisika, atau matematika.

4. "Persyaratan tingkat minimum" NASA untuk merekrut astronot adalah sarjana dari lembaga yang terakreditasi, jadi bekerja keras dalam kelas yang Anda pilih. Nilai Anda akan memungkinkan Anda untuk mendaftar di good Master of Science program.

5. Komunikasi memainkan peran yang sangat penting, tidak hanya secara verbal, tetapi juga tulisan. Selain itu, industri antariksa sekarang menjadi perusahaan global. Lebih bagus jika anda menguasai dua bahasa atau lebih.

6. Setelah Anda mendapatkan gelar Anda dan beberapa pengalaman kerja, saatnya untuk melamar posisi-posisi astronot. Mengisi Formulir Standar 171 (permohonan kerja pemerintah) dan mengirimkannya ke Astronaut Selection Office, NASA Johnson Space Center, Houston, TX 77058.

7. Permohonan astronot akan ditinjau dalam berbagai kriteria, termasuk peringkat: tinggi, pengalaman dan keahlian. NASA menerima rata-rata 4.015 permohonan untuk mengisi sekitar 20 slot setiap 2 tahun.

8. Selanjutnya, proses penyaringan lain, dan sekitar 118 dari 4.015 pelamar akan diundang ke Johnson Space Center selama seminggu untuk melakukan wawancara, pemeriksaan medis dan orientasi. Wawancara ASB masing-masing kandidat astronot dan akan diberikan peringkat berdasarkan: pengalaman dan potensi, motivasi, kemampuan untuk bekerjasama sebagai anggota tim, kemampuan komunikatif, dan kemampuan beradaptasi. Anda bisa gagal karena keterampilan interpersonal.

9.  Jika Anda tertarik dalam posisi Pilot / komandan, bukan spesialis misi, Anda juga akan diminta untuk log in setidaknya 1.000 jam waktu penerbangan dalam komando pesawat jet.Selama pelatihan semua anggota awak kapal latihan menggunakan jet T-38, di mana kontrol sama dengan kontrol Space Shuttle dan oleh karena itu, dapat digunakan sebagai simulator penerbangan baik di tanah atau dalam penerbangan yang sebenarnya.

10. Banyak pelamar tidak memenuhi standar medis sementara yang lain menarik diri setelah mengetahui syarat pekerjaan.Setelah mengumpulkan informasi penting, Dewan Selection Astronaut akan memilih kandidat akhir dan akan merekomendasikan yang lulus pada Administrator NASA yang akan membuat pemilihan akhir untuk pekerjaannya.

11. Setelah dipilih, kandidat astronot memulai program pelatihan yang ketat. Yang dilakukan dalam beberapa hari yang panjang, bahkan setelah pelatihan berakhir. Menjadi astronot adalah sulit,apalagi yang sudah berkeluarga.

Tips :

1. Fakta yang menarik adalah bahwa dari 195 mantan astronot, 123 telah mengambil bagian dalam Kepramukaan. Tampaknya kepanduan adalah tempat yang bagus untuk belajar banyak keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang astronot.

2. Segera setelah Anda tiba di kampus, pergi ke kantor rekrutmen untuk menjelajahi kemungkinan adanya magang atau posisi kerja / studi untuk mendapatkan pengalaman penting yang diperlukan . Jika Anda menunggu sampai anda menjadi senior atau bahkan setelah lulus, Anda telah kehilangan kesempatan emas.

3. Jangan berpuas diri. Kebanyakan astronot sampai saat ini melanjutkan karir dan / atau pendidikan ke tingkat pasca sarjana dan mampu menggantikan persyaratan pengalaman kerja mereka.

4. Astronaut Selection Board (ASB) sedang mencari orang-orang yang melakukan bidang teknis dengan sangat baik.Pastikan Anda memiliki rekomendasi baik, terutama dari profesor sarjana dan lulusan sekolah yang bisa membuktikan kemampuan anda dan kemampuan Anda untuk bekerja dengan baik dalam tim.

Apa yang Anda Butuhkan:

-Tinggi badan 64 sampai 76 inci
-20/70 Dikoreksi ke 20/20
-Tekanan darah-140/90
-Gelar Sarjana
-3 Tahun Pengalaman


Catatan : Ini adalah syarat untuk menjadi astronot NASA,jadi bisa di pastikan bahwa syarat ini mungkin hanya berlaku bagi Warga Amerika Serikat. 

Blog ini adalah sajian berita Sains dan Teknologi yang kami kutip dari berbagai Sumber, jika anda menyukai dan mau dapatkan Update berita terbaru, harap ikuti blog ini dengan memasukan Email anda atau mengikuti Twitter/Facebook, dengan begitu anda secara otomatis akan mendapatkan Update Berita terbaru disini.


Share This Article Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya
Recommendation News close button
Back to top

2 komentar

Tambah komentar

Berarti warga negara Indonesia gak bisa masuk nasa donk?

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Astronesia. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Thanks For Your Comment Here
Powered by Blogger.